Selasa, 31 Oktober 2017

Contoh 118 Skripsi Akuntansi Audit Kuantitatif Most Recommended ini bis dijadikan referensi skripsi yang paling disarankan.


Dalam prakteknya masiswa sangat membutuhkan referensi skripsi untuk membantu dalam menyusun skripsi. Pilihlah sumber referensi yang disarankan banyak masiswa senior termasuk SkrpsiBagus.Com banyak direkomendasikan teman teman mahasiswa yang sudah tahu manfaatnya. Websitenya bisa dipercaya dan isinya lengkap bisa dicopy paste.

Contoh 118 Skripsi Akuntansi Audit Kuantitatif Most Recommended


JADIDAH, HAPPY SHOLEKAH ; Pengaruh Komitmen Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Locus Of Control Terhadap Kepuasan Kerja Auditor ( Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Surakarta Dan Yogyakarta ).

 KHOIRIYAH, KHUSNUL ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Manufaktur Di Indonesia Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia).  Sebelas Maret.

 KRISTINA, KRISTINA ; Pengaruh Struktur Audit, Konflik Peran, Ketidakjelasan Peran Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Auditor (Studi empiris pada Kantor Akuntan Publik di kota Surakarta).

 KUSTIANI, ANIK ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Auditor Dalam Premature Sign-Off Of Audit Prosedures (Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit) Pada Kantor Akuntan Publik (KAP) Di Surakarta Dan Yogyakarta.

 Kuntara, Intan Pondra ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kecenderungan Penerimaan Opini Audit Going Concern.

 Lutfiana, Nur ; Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Perusahaan, Financial Distress Dan Opini Audit Terhadap Pergantian Kantor Akuntan Publik (KAP) (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Lutfiana, Nur ; Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Perusahaan, Financial Distress Dan Opini Audit Terhadap Pergantian Kantor Akuntan Publik (KAP) (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Mahendra, Purwatanza ; Pengaruh Orientasi Etika Dan Komitmen Profesional Terhadap Sensitivitas Etika Auditor (Studi Empiris Pada Auditor di Kantor Akuntan Publik Kota Surakarta).

NUGROHO , Andrian Dwi ; Pengaruh Tekanan Ketaatan, Kompleksitas Tugas, Pengetahuan Dan Persepsi Etis Terhadap Audit Judgment (Studi empiris pada KAP Surakarta dan Yogyakarta).

 NURHAYATI , NURHAYATI ; Pengaruh Fungsi Mentoring Terhadap Konflik Peran, Prestasi Kerja, Kepuasan Kerja Dan Ketidakjelasan Peran Auditor ( Study Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Surakarta Dan Yogyakarta ).

 Nirmalasari, Oktavia Tri ; Analisis Pengaruh Debt Default, Auditor Client Tenure, Kualitas Kap, Disclosure Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

 Nur’aini, Chotimah ; Pengaruh Kompetensi, Independensi Dan Etika Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Inspektorat Karanganyar dan Surakarta).

PAMILIH, ISMAIL ; Pengaruh independensi, gaya kepemimpinan, komitmen organisasi dan pemahaman good governance terhadap kinerja auditor pemerintah (Studi empiris pada kantor BPKP perwakilan Yogyakarta).

PUSPATAMA, AMANDA ; Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Audit Report Lag Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2012.

 Prasetyo, Dimas Guntur ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Inspektorat Tingkat Kota/Kabupaten Atau Bawasda Di Surakarta Dan Karanganyar).

 Prastyaningrum, Dwi Sakti ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2012).

 Pujiastuti, Indah ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Audit Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Eks Karesidenan Surakarta.

 Puspitasari, Novianti Ika ; Pengaruh Gender, Tekanan Ketaatan, Kompleksitas Tugas, Pengetahuan, Dan Persepsi Etis Terhadap Audit Judgment (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).

 RANDI, SRI VADILA ; Pengaruh kompetensi, independensi, akuntabilitas,pengalaman, due professional care dan motivasi terhadap kualitas audit.

 RATNASARI, YESI ; Pengaruh Kompetensi, Independensi, Akuntabilitas Dan Due Professional Care Terhadap Kualitas Audit (Studi empiris pada KAP Surakarta dan Yogyakarta).

 ROCHMAT, FAIZAL ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Di Indonesia Melakukan Auditor Switching.

 ROSIYANA, LATIFAH ; Pengaruh Akuntabilitas, Kompetensi, Independensi, Dan Due Professional Care Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).

 Rini, Listya ; Pengaruh Independensi, Obyektivitas, Pengalaman Kaerja, Pengetahuan, Dan Integritas Terhadap Kualitas Hasil Audit (Studi kasus pada Inspektorat Tingkat Kabupaten di Surakarta, Karanganyar, dan Sragen).

 Sekarsari, Nilla ; Pengaruh Independensi Auditor, Komitmen Organisasi, Pemahaman Good Governance, Integritas Auditor, Budaya Organisasi, Dan Etos Kerja Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta.

 Setyaningsih, Tika Dwi ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Auditor Switching Studi Empiris Perusahaan Manufaktur di Indonesia Tahun 2006-2011).

 Sihdarma, Shandy Surya ; Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kecenderungan Penerimaan Opini Audit Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2012.

 Sunyoto, Yolanda Claracynthia Sri ; Pengaruh Karakteristik Personal Auditor Terhadap Prosedur Penghentian Audit Prematur (Studi Pada Kantor Akuntan Publik Kota Surakarta Dan Yogyakarta).

Supriyadi, Bambang ; Pengaruh Reputasi Auditor, Disclosure Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Opini Audit Going Concern (Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2012).

Supriyanto, Supriyanto ; Pengaruh Beban Kerja, Pengalaman Audit, Tipe Kepribadian Dan Skeptisme Profesional Terhadap Kemampuan Auditor Dalam Mendeteksi Kecurangan (Studi empiris pada Kantor Akuntan Publik di kota Solo dan Yogyakarta).

Utami, Mini ; Pengaruh Pengalaman Kerja, Obyektifitas, Independensi, Kompetensi, Akuntabilitas Dan Etika Auditor Terhadap Kualitas Hasil Audit (Studi Kasus pada KAP di Surakarta dan Yogyakarta).

Utami, Mini ; Pengaruh Pengalaman Kerja, Obyektifitas, Independensi, Kompetensi, Akuntabilitas Dan Etika Auditor Terhadap Kualitas Hasil Audit (Studi Kasus pada KAP di Surakarta dan Yogyakarta).

 WIJAYANTO, IWAN ARIF ; Pengaruh Tekanan Anggaran Waktu, Kepatuhan Pada Kode Etik, Dan Pengendalian Mutu Kantor Akuntan Publik (KAP) Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Surakarta Dan Yogyakarta).

 WULANDARI, Yunarti ; Pengaruh Independensi, Etika Auditor, Due Professional Care, Akuntabilitas, Dan Kompetensi Terhadap Kualitas Audit (Studi pada Auditor di KAP Surakarta dan Yogyakarta).

Wijayanti, Shinta ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang dan Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

YULISTIYANI, NENNI ; Pengaruh Independensi Auditor, Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Surakarta Dan Yogyakarta).

YUONO, ANANTO CATUR ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2012.

 Annisa, Nur ; Pengaruh Reputasi Auditor, Disclosure, Ukuran Perusahaan Dan Opini Audit Tahun Sebelumnya Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI).

 Arifin, Samsul ; Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Pergantian Auditor (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia.

 Ashari, Rahmat ; PENGARUH AKUNTABILITAS, PENGALAMAN, DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT(Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Provinsi Yogyakarta).

Astikawati, Titis Dwi ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2008-2010.

 Atikah, Ratna Nur ; Pengaruh Karakteristik Keuangan Perusahaan, Karakteristik Komite Audit Dan Kualitas Audit Terhadap Frekuensi Rapat Komite Audit Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Baroroh, Safarotil Kiromil ; Pengaruh Pengalaman Kerja, Independensi, Kecakapan Profesional, Obyektifitas, InteGritas Dan Kompetensi Terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Audit (Studi Empiris KAP di Yogyakarta dan Surakarta).

 Dewi, Ayu Shinta ; Pengaruh Independensi, Kecakapan Profesional, Obyektivitas, Kompetensi, Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kualitas Hasil Audit.

 Dianawati, Reni ; Pengaruh Tenure, Reputasi Auditor, Disclosure, Ukuran Perusahaan Opini Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2009-2011).

 Fitriyani, Meyta ; Pengaruh Gender, Tekanan Ketaatan, Kompleksitas Tugas, Dan Pengalaman Auditor Terhadap Audit Judgment ( Study Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Semarang ).

 Jauhari, Dian Dwi ; Pengaruh Independensi, Pengalaman Dan Akuntabilitas Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik ( KAP ) Wilayah Surakarta dan Semarang ).

Khalid, Muhammad ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan di Bursa Efek Indonesia).

 Kumalaningtyas, Cindy ; Pengaruh Independensi, Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, Budaya Organisasi, Gender, Dan Pemahaman Good Governance Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Yogyakarta).

 Lamuda, Lamuda ; Pengaruh Pengalaman Kerja, Independensi, Obyektifitas, Integritas, Kompetensi, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Padakantor Akuntan Publik ( Kap ) Wilayah Yogyakarta ).

 Musayadah, Anjas Nuri ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada Inspektorat Tingkat Kabupaten di Sragen dan Karanganyar).

 NURCAHYANI, YULIA ; Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Perusahaan, Financial Distress, Dan Ukuran Kap Terhadap Pergantian Auditor (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2011).

 NURMAYA, CICI ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Inspektorat Di Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

 PURWANDARI, SEPTIANA ; Pengaruh Akuntabilitas Dan Independensi Terhadap Kualitas Hasil Kerja Auditor (Survey Pada Kantor Akuntan Publik Surakarta).

 Pahleviando, Rezha ; Pengaruh Akuntabilitas Dan Kompetensi Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik se-Provinsi Yogyakarta).

 Pratiwi, Ria ; Pengaruh Skeptisisme, Independensi, Situasi Audit Dan Pengalaman Auditor Terhadap Ketepatan Pemberian Opini Auditor Oleh Akuntan Publik (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Semarang).

Putri, Sheila Wikanov ; Pengaruh Kompetensi, Independensi Dan Pengalaman Terhadap Kualitas Audit (Studi Pada Kantor Akuntan Publik di Yogyakarta dan Surakarta).

Rahmawati, Istianah ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi pada Inspektorat Tingkat Kabupaten atau Bawasda di Surakarta dan Klaten).

 Rizqillah, Ulin Nuraini ; Pengaruh Opini Audit, Pergantian Manajemen, Dan Reputasi Auditor Terhadap Pergantian Auditor (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia).

 Saputri, Ika ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Inspektorat Tingkat Kabupaten atau Kota di Surakarta).

 Sari, Retno Puspita ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Opini Audit Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2008-2010).

 ULYA SHOFIANA, TIKA ; Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Locus Of Control Terhadap Kinerja Auditor Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Surakarta Dan Semarang).

 WIBOWO, ARI ; Analisis Pengaruh Faktor Perusahaan, Kualitas Audit, Kepemilikan Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2011).

 Wardani, Amalia ; Pengaruh Independensi, Pengalaman, Due Professional Care, Dan Akuntabilitas Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada KAP Wilayah Surakarta dan Yogyakarta).

 Wulandari, Retno ; Pengaruh Tekanan Waktu, Risiko Audit Dan Tindakan Supervisi Terhadap Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta).

Yunitasari, Arine ; Pengaruh Gender, Tekanan Ketaatan, Kompleksitas Tugas, Pengalaman Auditor Dan Pengetahuan Auditor Terhadap Audit Judgment (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Surakarta Dan Yogyakarta). 

 Pengaruh Audit Tenure Dan Ukuran Audit Firm Terhadap Kualitas Audit Pada Badan Usaha Yang Go Public Di Bei Periode 2010-2012.

Pengaruh Effectivitas Audit Committee Terhadap Timeliness Of Reporting Pada Perusahaan-perusahaan Manufactur Yang Terdaftar Di Bei

 Pengaruh Gender Dan Kompleksitas Tugas Terhadap Audit Judgement Atas Laporan Keuangan Pada Kantor Akuntan Publik Di Surabaya.

 Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Terhadap Opini Audit Mengenai Going Concern Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia .

 Pengaruh Return On Assets Dan Opini Auditor Terhadap Audit Delay Pada Badan Usaha Sektor Industri Barang Konsumsi Di Bursa Efek Indonesia.

 Pengaruh Kualitas Audit Terhadap Earnings Management Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Go Public Di Bei 

 Pengaruh Profesionalisme Auditor Terhadap Pemahaman Tingkat Materialitas Dalam Pemeriksaan Laporan Keuangan Pada Kantor Akuntan Publik Di Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!