Minggu, 14 Mei 2017

Contoh Skripsi Keperawatan Kuantitatif Terbaik , Lengkap dan Mudah Dikerjakan dibawah ini bisa menjadi referensi terbaik dalam mendapatkan judul skripsi.





Bagi teman teman yang membutuhkan judul skripsi menggunakan metode kuantitatif tidak perlu khawatir karena dibawah ini ada banyak contoh judul skripsi yang semuanya menggunakan metode kuantitatif jadi ada banyak pilihan dan variasi judul skripsi. Jika ingin lebih lengkap lagi bisa mendapatkan judul skripsinya di SkripsiBagus.Com yang mempunyai judul skripsi lengkap dengan materi skripsi dari bab 1 sampai bab 5 terakhir. Jadi kalau sedang bingung menyusun skripsi bisa copy paste saja dari referensi skripsinya... mudah kan ...

Contoh Skripsi Keperawatan Kuantitatif Terbaik , Lengkap dan Mudah Dikerjakan

Pengaruh Pemberian Susu Formula Menggunakan Botol Susu (Dot) Terhadap Kejadian Rampan Karies Pada Anak Prasekolah Di Kelurahan Pabelan.

Pengaruh Pijat Bayi Terhadap Kualitas Tidur Bayi Umur 0-6 Bulan Di Puskesmas Kartasura.

Pengaruh Pemberian Terapi Musik Klasik Terhadap Tekanan Darah Dan Denyut Jantung Pasien Pasca Operasi Dengan Anestesi Umum Di Rs Dr. Moewardi Surakarta.

Pengaruh Pemberian Hypnoanalgesia Pada Nyeri Post Operasi Fraktur Di Rumah Sakit Karima Utama Surakarta.

PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN TENTANG DETEKSI DINI GANGGUAN JIWA PADA PENGETAHUAN DAN SIKAP KADER.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Pasien Tentang Pengelolaan Diet Diabetes Mellitus Di Puskesmas Boyolali I.

Pengaruh Terapi Touch And Talk Terhadap Kecemasan Anak Usia Prasekolah Yang Mengalami Tindakan Invasif Di Rsud Dr. Moewardi Surakarta.

Pengaruh Kelas Pre-Natal Terhadap Kadar Hemoglobin Ibu Hamil Di Wilayah Kerja Puskesmas Kartasura Kabupaten Sukoharjo.

Pengaruh Dukungan Keluarga Terhadap Tingkat Kecemasan Anak Sakit Kanker Di Rsud Dr. Moewardi Surakarta.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ibu Memijatkan Bayi Ke Dukun Bayi Di Desa Tunggul Sragen.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Tingkat Pengetahuan dan Sikap WUS dalam Melakukan Pemeriksaan IVA Di Desa Pabelan.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Pemeriksaan Payudara Sendiri Terhadap Pengetahuan Dan Motivasi Melakukannya Pada Wanita Usia 30-50 Tahun Di Desa Joho Mojolaban.

Hubungan Antara Pengaruh Keluarga, Teman, Iklan Terhadap Perilaku Merokok Pada Siswa Di SMPN 6 Wonogiri.

Pengaruh Teknik Relaksasi Genggam Jari Terhadap Penurunan Kecemasan Pada Pasien Pre Operasi Sectio Caesarea.

Pengaruh Pemberian Diet Bubur Tempe Terhadap Frekuensi Bab Pada Anak Diare Di Ruang Mina Rumah Sakit Pku Muhammadiyah Surakarta.

Pengaruh Pemanfaatan Short Message Servive (SMS) terhadap Keaktifan Kader Posyandu Lanjut Usia di Desa Kriwen Kabupaten Sukoharjo.

Pengaruh Pemberian Pendidikan Kesehatan Asam Urat Terhadap Pengetahuan dan Sikap Penderita Asam Urat di Wilayah Kerja Puskesmas Gatak Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Tentang Dukungan Suami Selama Proses Persalinan Di Bendan Banyudono Boyolali.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Petani Tentang Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) DI Desa Pangkalan Karangrayung Grobogan. Skripsi thesis, UNIVERSITASMUHAMMADIYAH SURAKARTA.

Pengaruh Senam Hipertensi Terhadap Tekanan Darah Pada Lansia Penderita Hipertensi Di Panti Wredha Dharma Bhakti Wilayah Kerja Kota Surakarta.

Pengaruh pendidikan kesehatan tentang personal hygien terhadap pengetahuan dan sikap siswa di sdn rembes 1 dusun watugimbal kecamatan beringin kabupaten semarang.

Pengaruh Senam Ergonomik Terhadap Keluhan Nyeri Dan Peningkatan Rentang Gerak Pada Lansia Yang Mengalami Nyeri Reumatik Di Panti Wreda Dharma Bhakti Surakarta.

Pengaruh Pemberian Terapi Musik Gendhing Subositi Terhadap Respon Nyeri Pada Bayi yang Dilakukan Imunisasi Pentavalen di Puskesmas Baki Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Kanker Payudara Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Kader Melakukan Sadari Di Posyandu Desa Makamhaji.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Pijat Bayi Terhadap Perilaku Ibu Dalam Memijat Bayi Secara Mandiri Di Kelurahan Girimargo Sragen.

Pengaruh Pemberian Terapi Murottal Al-Qur'an Terhadap Waktu Pulih Sadar Pasien Kanker Payudara Dengan Anestesi General Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta.

Pengaruh Pemberian Glukosa Oral 40% Terhadap Respon Nyeri Pada Bayi Yang Dilakukan Imunisasi Pentavalen Di Puskesmas Baki Sukoharjo.

Pengaruh Terapi Guided Imagery Terhadap Tingkat Kecemasan Pada Pasien Skizofrenia Di RSJD Surakarta.

Pengaruh Pemberian Tablet Besi dan Vitamin C Terhadap Kadar Hemoglobin Mahasiswi S1 Keperawatan Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Personal Hygiene Gigi Dan Mulut Terhadap Peningkatan Pengetahuan Dan Perilaku Anak di SD Al firdaus Surakarta.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan dan Sikap Wanita Dalam Menghadapi Menopause.

Pengaruh Pemberian Musik Klasik Mozart Terhadap Waktu Pulih Sadar Pasien Kanker Payudara Dengan Anestesi General Di Rsud Dr. Moewardi Surakarta.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Lansia Dalam Pemanfaatan Pelayanan Kesehatan Di Wilayah Kartasura.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan terhadap Peningkatan Pengetahuan dan Perilaku Penggunaan Masker pada Pekerja Pembongkar Genteng di Desa Tanjung Sepreh Maospati Magetan.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Pengetahuan Dan Sikap Ibu Dalam Upaya Menangani Balita Gizi Kurang Di Desa Mancasan Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Kepatuhan Diit Hipertensi Pada Lanjut Usia Di Desa Wironanggan Kecamatan Gatak Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Peningkatan Pengetahuan Dan Sikap Siswa Dalam Memilih Jajanan Sehat.

Pengaruh Promosi Kesehatan tentang Kesehatan Reproduksi terhadap Pengetahuan dan Sikap Remaja tentang Seks Pranikah di SMA Muhammadiyah 4 Surakarta.

Pengaruh Guide Imagery Terhadap Tingkat Kecemasan Pasien Hemodialisa Di RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Pengaruh Periode Implementasi Support Informational Terhadap Tingkat Kecemasan Anggota Keluarga Pasien Yang Menjalani Hemodialisa Di RSUD Dr. Moewardi.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Penyakit Tinea Pedis Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Pada Petani Desa Jembungan.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Dan Model Peer Group Terhadap Perilaku Ibu Melakukan Deteksi Dini Kanker Serviks.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Peningkatan Pengetahuan Dan Perilaku Pencegahan Demam Berdarah Dengue Masyarakat Desa Bulurejo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Pengetahuan Siswa Tentang Kesehatan Reproduksi Remaja Di SMA Negeri 1 Kartasura.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Reproduksi Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Mahasiswa Di FIK-UMS.

Perbedaan Pengaruh Pendidikan Kesehatan Menggunakan Media Leaflet Dengan Booklet Terhadap Tingkat Pengetahuan Masyarakat Tentang Chikungunya Di Desa Trangsan Gatak Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Personal Hygiene Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Siswa Di SDN Rembes 1 Dusun Watugimbal Kecamatan Beringin Kabupaten Semarang.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Remaja Putri Tentang Penanganan Dismenore Di Smpn 2 Kartasura.

Pengaruh Terapi Brain Gym Terhadap Peningkatan Fungsi Kognitif Pada Lanjut Usia Di Posyandu Lanjut Usia Desa Pucangan Kartasura.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Peningkatan Pengetahuan Dan Sikap Penderita Diabetes Mellitus Dalam Pencegahan Luka Kaki Diabetik Di Desa Mranggen Polokarto Sukoharjo.

Faktor – Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keluhan Muskuloskeletal Pada Perawat Di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr. Moewardi.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Pengetahuan Dan Sikap Orang Tua Mengenai Pemenuhan Tugas Perkembangan Anak Usia Sekolah Di Kartasura.

Hubungan Antara Pengaruh Keluarga, Pengaruh Teman Dan Pengaruh Iklan Terhadap Perilaku Merokok Pada Remaja Di SMP N 1 Slogohimo, Wonogiri.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Tingkat Pengetahuan Orang Tua Tentang Perawatan Karies Gigi Pada Anak Di TK Aisyiyah Temon Kabupaten Boyolali.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Ibu Dalam Tumbuh Kembang Anak Pada Usia Toddler Di Kartasura.

Pengaruh Pemberian Vitamin C Terhadap Nilai Limfosit Pada Pasien Tuberculose Di Wilayah Kerja Puskesmas Kradenan Kabupaten Grobogan.

Pengaruh Pemberian Informasi Tentang Kesehatan Reproduksi Dengan Menggunakan Media Cetak Di Lingkungan Sekolah Terhadap Tingkat Pengetahuan Siswa Smk Muhammadiyah Kartasura.

Pengaruh Terapi Aktivitas Kelompok Sosialisasi Terhadap Kemampuan Komunikasi Verbal Klien Menarik Diri Di RSJD Surakarta.

Pengaruh Terapi Musik Klasik Terhadap Tingkat Kecemasan Pada Pasien Hemodialisa Di RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Hubungan Antara Pengaruh Teman Sebaya Dan Pola Asuh Orang Tua Dengan Perilaku Mengkonsumsi Minuman Keras Pada Remaja Di Desa Cangkol Sragen.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Reproduksi Remaja Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Ibu Dalam Mempersiapkan Masa Pubertas Anaknya Di Kecamatan Kartasura.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kunjungan Lansia Dalam Kegiatan Posyandu Di Desa Plumbon Kec.Mojolaban Sukoharjoul.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Tentang Penyakit Chikungunya Warga Trangsan Gatak Sukoharjo.

Pengaruh Senam Ergonomik Terhadap Penurunan Tekanan Darah Dengan Hipertensi Derajat I Pada Lansia Di Desa Wironanggan Kecamatan Gatak Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Ibu Tentang Pola Asuh Anak Usia Bayi (Infant) Di Wilayah Kerja Puskesmas Kartasura.

Pengaruh Kelas Ibu Hamil Terhadap Kepuasan Masa Nifas Di Kabupaten Sragen.

Pengaruh Penyuluhan Terhadap Peningkatan Pengetahuan Kesehatan Reproduksi Remaja Pada Siswa Kelas IX SMP Muhammadiyah 1 Kartasura Sukoharjo.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kunjungan Lanjut Usia Ke Posyandu Lanjut Usia Desa Tegalgiri Nogosari Boyolali.

PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN TENTANG SEX EDUCATION TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN DAN SIKAP PADA DEWASA MUDA DI KARTASURA.

Pengaruh Dukungan Keluarga Terhadap Fase Kecemasan Pada Anak Usia Toddler Akibat Hospitalisasi Di RSUD Pandan Arang Boyolali.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Toilet Training Anak Usia 1-3 Tahun Terhadap Pengetahuan Ibu Di Desa Sambon Banyudono Boyolali.

Pengaruh Teknik Relaksasi Progresif Terhadap Penurunan Tingkat Kecemasan Pada Pasien Hemodialisis Di RSUD Kabupaten Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Keluarga Dalam Memberikan Perawatan Pada Penderita Asma Di Desa Sruni Musuk Boyolali.

Pengaruh Pemberian Taburia Terhadap Pertumbuhan Pada Anak 6-24 Bulan Di Desa Wirun Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo.

Pengaruh Dukungan Suami Terhadap Kesejahteraan Ibu Nifas Di Wilayah Kerja Puskesmas Kecamatan Miri Kabupaten Sragen.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Ibu Dalam Mengoptimalkan Pencapaian Tumbuh Kembang Anak Pra Sekolah Di Kecamatan Kartasura.

Pengaruh Pemberian Terapi Murottal Al Quran Terhadap Tingkat Kecemasan Pada Pasien Hemodialisa Di RS PKU Muhammadiyah Surakarta. 

Pengaruh Latihan Rom Terhadap Peningkatan Kekuatan Otot Pasien Hemiparese Post Stroke Di Rsud Dr. Moewardi Surakarta.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan, Sikap Klien Dan Keluarga TB Paru Di Wilayah Kerja Puskesmas Miri Sragen.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Kepatuhan Pasien Ckd Untuk Mempertahankan Kualitas Hidup Di Rsud Pandanarang Boyolali.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesegaran Jasmani Pada Lansia Dalam Aktivitas Kerja Di Pasar Legi Surakarta.

Pengaruh Menyusui Terhadap Perubahan Berat Badan Ibu Post Partum Di Wilayah Kerja Puskesmas Sawit Kabupaten Boyolali.

Pengaruh Fototerapi Terhadap Derajat Ikterik Pada Bayi Baru Lahir Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Pada Penderita Skabies Tentang Penyakit Skabies Di Desa Geneng Sari Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Pencegahan Kanker Payudara Terhadap Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Pada Wanita Usia Produktif Di Desa Sumur Musuk Boyolali.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Masyarakat Tentang Demam Berdarah Dengue Di Desa Trosono Kabupaten Magetan.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Pengetahuan Dan Perilaku Dalam Penggunaan Masker Pada Pekerja Funiture Di Sukoharjo.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketuban Pecah Dini Di RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Ibu Mengenai Asupan Gizi Pada Usia Toddler Di Surakarta.

Pengaruh Nyeri Episiotomi Ibu Nifas Terhadap Status Psikologis Ibu Nifas Di Wilayah Kecamatan Sukodono Sragen.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Pengetahuan Dan Sikap Tentang Perilaku Merokok Pada Siswa SMK Muhammadiyah Kartasura.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Kanker Serviks Terhadap Perubahan Pengetahuan Dan Sikap Dalam Upaya Pencegahan Pada Ibu PKK Di Desa Pulisen Kabupaten Boyolali.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Remaja Putra Tentang Bahaya Minuman Keras Di Desa Blulukan Colomadu Karangayar.

Pengaruh Pemberian Static Stretching Terhadap Peningkatan Fleksibilitaslumbal Pada Lanjut Usia Di Desa Guli Kabupaten Boyolali.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Ibu Tentang Kandungan Air Susu Ibu Di Desa Kaliwuluh Kebakkramat Karanganyar.

Perbedaan Pengaruh Pendidikan Kesehatan Menggunakan Leafleat Dengan Audiovisual Terhadap Tingkat Pengetahuan Remaja Tentang Bahaya Minuman Keras Di Desa Wates Simo Boyolali.

Pengaruh Terapi Aktivitas Kelompok Terhadap Kemampuan Mengontrol Marah Pada Pasien Skizofrenia Di Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta.

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi PUS Mengikuti Keluarga Berencana (KB) Di Wilayah Kerja Puskesmas Sambirejo Kabupaten Sragen.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Pengetahuan, Sikap Dan Perilaku Tentang Kebiasaan Berperilaku Hidup Bersih Dan Sehat Siswa SDN 1 Mandong.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Masyarakat Pada Penderita Gangguan Jiwa Di Desa Nguter Kabupaten Sukoharjo.

Pengaruh Latihan Nafas Dalam Terhadap Perubahan Tekanan Darah Pada Penderita Hipertensi Di Wilayah Kecamatan Karas Kabupaten Magetan.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terjadinya Persalinan Preterm Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Abortus Di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Pengaruh Terapi Bermain Gelembung Super Terhadap Tingkat Kecemasan Pada Anak Usia Prasekolah Yang Mengalami Hospitalisasi Di Ruang Anak Rsud Pandan Arang Boyolali.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Keluarga Tentang Gizi Lanjut Usia Di Rumah Di Desa Siwal Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Bladder Retention Training Terhadap Kejadian Enuresis Pada Anak Prasekolah Di Surakarta.

Pengaruh Senam Aerobik Low Impact Intensitas Sedang Terhadap Penurunan Tekanan Darah Pada Lansia Dengan Hipertensi Di Posyandu Lansia Desa Wironanggan Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap engetahuan Dan Sikap Ibu Hamil Dalam Memutuskan Menjadi Akseptor KB Di Wilayah Kerja Puskesmas Kecamatan Sukoharjo.

Pengaruh Penyapihan Anak Usia (1-6 Bulan) Terhadap Pertumbuhan Di Kelurahan Sragen Kulon Kecamatan Sragen Kabupaten Sragen.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Menarche Terhadap Tingkat Kecemasan Siswi Dalam Menghadapi Menarche Di SD N Blimbing 01 Gatak Sukoharjo.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Masyarakat Untuk Memilih Jasa Pelayanan Kesehatan Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Simo Kabupaten Boyolali.

Pengaruh Teknik Relaksasi Progresif Terhadap Tingkat Kecemasan Pada Klien Skizofrenia Paranoid di RSJD Surakarta.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Pada Ibu-Ibu Kader Pemberdayaan Keluarga Dan Kemasyarakatan (PKK) Dalam Mengubah Pengetahuan Dan Sikap Tentang Pencegahan Demam Berdarah Dengue Di Desa Pucangan Kartasura.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Pengetahuan dan Sikap Ibu Hamil dalam Mengkonsumsi Tablet Fe (Ferum) di Rumah Bersalin Sri Lumintu Surakarta.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Keluarga Dalam Pemanfaatan Pelayanan Bersalin Di Rumah Sakit Dr. Asmir Salatiga.

Pengaruh Peranan Pengawas Menelan Obat (PMO) Terhadap Keberhasilan Pengobatan Tb Paru Di Wilayah Kerja Puskesmas Baki Sukoharjo.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Peningkatan Pengetahuan Dan Sikap Ibu Tentang Pencegahan Diare Pada Balita Di Desa Gladagsari Kecamatan Ampel Boyolali.

Pengaruh Terapi Bekam Basah Terhadap Nyeri Kepala Pada Penderita Hipertensi Di Klinik Bekam Desa Gonilan Kartasura Sukoharjo. 

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Oral Hygiene Pada Lanjut Usia Di Wilayah Kerja Puskesmas Karangmalang Kabupaten Sragen.

Pengaruh Terapi Back Massage Terhadap Intensitas Nyeri Reumatik Pada Lanjut Usia Di Wilayah Puskesmas Pembantu Karang Asem Pajang Surakarta.

Pengaruh Latihan Range Of Motion Aktif Terhadap Peningkatan Rentang Gerak Sendi Dan Kekuatan Otot Kaki Pada Lansia Di Panti Wreda Dharma Bakti Surakarta.

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kapasitas Vital Paru pada Ibu Hamil di RB Sri Lumintu Jajar Laweyan Surakarta.

Pengaruh Lama Pemakaian Kontrasepsi Suntik Dmpa Terhadap Berat Badan Di Polindeskes Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.

Pengaruh Penambahan Back School Setelah Pemberian Short Wave Dyathermy dan Transcutaneous Electrical Nerve Stimulation Terhadap Penurunan Nyeri dan Peningkatan Kemampuan Fungsional Pada Penderita Low Back Pain Myogenik.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Pencegahan Penyakit Antraks Terhadap Pengetahuan dan Sikap Peternak Sapi di Desa Brojol Miri Sragen.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keaktifan Lansia Dalam Mengikuti Kegiatan Posyandu Lansia Di Desa Kauman Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten. Skripsi thesis,

Pengaruh Pelatihan Pijat Bayi Terhadap Pengetahuan Dan Keterampilan Dukun Bayi Di Wilayah Kerja Puskesmas Karangdowo Klaten.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Kanker Serviks Terhadap Pengetahuan Dan Motivasi Deteksi Dini Kanker Serviks Di Wilayah Kecamatan Karanganyar.

Pengaruh Latihan Bladder Training Terhadap Penurunan Inkontinensia Pada Lanjut Usia Di Panti Wreda Dharma Bakti Surakarta.

PENGARUH TERAPI RELAKSASI OTOT PROGRESIF TERHADAP PERUBAHAN TINGKAT INSOMNIA PADA LANSIA DI POSYANDU LANSIA DESA GONILAN, KARTASURA.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI MAHASISWA SARJANA KEPERAWATAN UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKAN PROFESI NERS DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA.

PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN PERTOLONGAN PERTAMA PADA KECELAKAAN LALU LINTAS PADA SISWA SMA NEGERI 1 KARTASURA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEJADIAN DEKUBITUS PADA PASIEN STROKE DI RUMAH SAKIT Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN TENTANG DIET TERHADAP PERUBAHAN TINGKAT PENGETAHUAN & SIKAP PENDERITA DIABETES MELLITUS DALAM MELAKSANAKAN DIETNYA DI PUSKESMAS KARTASURA.

PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN TENTANG MENCUCI TANGAN TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN DAN PERILAKU MENCUCI TANGAN SISWA SDN 01 GONILAN.

PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN DAN SIKAP MASYARAKAT TENTANG PENCEGAHAN TUBERKULOSIS PARU DI DUSUN KAYANGAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN KARANGANYAR.

PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN TERHADAP PERUBAHAN TINGKAT PENGETAHUAN DAN SIKAP IBU- IBU TENTANG KB INTRA UTERINE DEVICES (IUD) DI DUKUH SAWAHAN DESA KARAKAN WILAYAH KERJA PUSKESMAS WERU KABUPATEN SUKOHARJO.

PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN DAN SIKAP IBU TENTANG ISPA PADA ANAK BALITA DI DESA BLULUKAN WILAYAH KERJA PUSKESMAS COLOMADU II KABUPATEN KARANGANYAR.

PENGARUH SANITASI LINGKUNGAN DAN KEBIASAAN IBU TERHADAP KEJADIAN DIARE PADA BALITA DI DESA BANARAN KECAMATAN SAMBUNGMACAN KABUPATEN SRAGEN.

Pengaruh Terapi Musik terhadap Perubahan Tingkat Depresi pada Lansia di PSTM Unit Budi Luhur Kasongan Bantul Yogyakarta.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Jiwa Keluarga Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Pencegahan Kekambuhan Gangguan Jiwa Di Desa Makamhaji Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo.

Pengaruh Latihan Senam Kegel Terhadap Frekuensi Berkemih Pada Lansia.

Pengaruh Terapi Bermain Walkie Talkie Terhadap Tingkat Kecemasan Akibat Hospitalisasi Pada Anak Usia Prasekolah Di Rsud Dr. Moewardi.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Keluarga Dan Masyarakat Yang Terdapat Pasien Pasca Pasung Di Tawangsari.

Pengaruh Masase Kaki Dan Aromaterapi Sereh Terhadap Penurunan Insomnia Pada Lansia Di Panti Wredha Daerah Surakarta.

Fahrun Nur Rosyid, S.Kep., Ns., M.Kes. ; pengaruh pendidikan kesehatan tentang inspeksi visual asam asetat test terhadap pengetahuan dalam pencegahan kanker serviks di desa Godekan Mojolaban Surakarta.


Pengaruh Masase Kaki Dan Rendam Air Hangat Pada Kaki Terhadap Penurunan Insomnia Pada Lansia.

Pengaruh senam tera terhadap penurunan tekanan darah pada lansia dengan hipertensi di Posyandu Lansia Kelurahan Pabelan Kartasura.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Terhadap Perubahan Pengetahuan Dan Sikap Dalam Deteksi Dini Kekambuhan Gangguan Jiwa Wilayah Kerja Puskesmas Gatak Sukoharjo.

Pengaruh Relaksasi Progresif Dan Aromaterapi Lavender Terhadap Penurunan Kecemasan Pada Pasien Pre Operasi Dengan Spinal Anestesi.

Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Diet Gout Terhadap Pengetahuan Penyakit Gout Athritis di Posyandu Lansia Bagas Waras Kartasura.

Pengaruh Dukungan Kelompok Terhadap Kualitas Hidup Penderita Diabetes Melitus Di Persadia Cabang Surakarta.

Pengaruh Senam Lansia Terhadap Tekanan Darah Pada Lanjut Usia Dengan Hipertensi Di Posyandu Lanjut Usia Di Desa Wotgaleh Sukoharjo.

Pengaruh Terapi Murottal Al-Quran Terhadap Tekanan Darah Dan Frekuensi Denyut Jantung Pasien Pasca Operasi Dengan Anestesi Umum Di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi Surakarta.
Categories:

2 komentar:

  1. Silahkan kunjungi juga website kami di www.skripsikeperawatan.com
    untuk mendapatkan berbagai macam referensi skripsi keperawatan lengkap dan terbaru.

    BalasHapus
  2. Maaf, untuk link tersebut apakah sudah tidak berlaku?

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!